Saturday, March 22, 2014

Kesalahpahaman umum perihal wanita Jepang yaitu bahwasanya mereka umumnya mempunyai payudara yang lebih kecil serta tak yang paling baik pada mata mereka. Pernyataan itu tak dapat lebih salah dari pada itu. Jepang mempunyai sebagian yang paling mengagumkan lihat gravure pujaan, yang bermakna jenis glamour di planet ini. Sedetailnya inilah 10 payudara terindah wanita Jepang dan memiliki payudara yang besar.

10. Miwa Oshiro
Penduduk asli umur 29 - tahun dari Hokkaido, Jepang, mempunyai dua mata yang paling indah yang pernah di seorang wanita Jepang untuk pergi dengan payudaranya yang ditutupi dengan F - cup bra.

Dia mempunyai senyum yang mengagumkan serta nampak di 16 film pada tahun 2001 serta 2006. Sedikit yang sudah launching pada dianya beberapa waktu terakhir serta juga blog-nya sudah diabaikan dari 2007. Bahwasanya jadi kata, dia tetap satu diantara wanita paling cantik dengan payudara besar untuk datang negara.

9. Nonami Takizawa
Dari Saitama, Jepang, Takizawa menggunakan suatu I-cangkir serta mempunyai satu diantara tampilan yang paling eksotis dari tiap-tiap wanita Jepang, sempat. Pada cuma 27, dia mempunyai banyak saat tersisa dalam karirnya untuk bikin banyak duit serta tunjukkan pada dunia bakatnya.

Dijuluki Nonami, Takizawa pensiun dari industri jenising pada th. 2011, namun sudah mengambil sisi dalam sebagian industri lain sepanjang kariernya. Dia mempunyai dua catatan musik yang keduanya launching pada th. 2008 serta sudah nampak dalam 24 video gambar serta lima film.

8. Megumi Yamano Furuya
Ibu 31 th. sudah nampak di tv Jepang serta radio, serta lebih sepanjang bertahun-tahun. Dia mensupport mendengar payudara besar dengan G-cup serta di kenal dengan nama panggungnya, Megumi.

Dia yaitu seseorang aktris, penyanyi, Jepang Tarento ditranslate jadi seorang yang populer lantaran populer, serta jenis. Dia lahir di Matsue, Shimane, serta sudah nampak di dua film, 10 iklan, serta tidak terhitung variety show di semua negeri.

7. Eiko Koike

32 th. dari Tokyo Jepang yaitu satu diantara penghibur Jepang yang paling di cintai. Dengan payudaranya memiliki ukuran F-cup, Koike sudah nampak di kian lebih selusin film, terhitung film berjudul 2013 Unforgiven.

Pada 201 ia juga nampak di acara tv Tobat. Dia yaitu seseorang aktris dihormat, sesudah memenangkan Mainichi Film Concours Award untuk Aktris Paling baik serta Yokohama Film Festival Prize untuk Best Actress. Dia dinominasikan oleh Japan Academy Prize untuk Kemampuan Posisi oleh Actress dalam Peran Pendukung.


6. Harumi Nemoto

32 th. menggunakan F cup untuk mensupport payudara besar serta di cuma 5ft, 5in, bungkus banyak ke dalam bingkai kecil. Dia yaitu jenis bikini dari Prefektur Chiba, Jepang, serta menulis untuk majalah Jepang bulanan, Manga Life.

5. Ourei Harada

Ini bom Jepang butuh menggunakan Jcup untuk mensupport payudara besar nya. Ourei yaitu nama panggungnya, untuk nama aslinya yaitu Machiko Tezuka. Dia memakai Ourei untuk namanya sepanjang waktunya untuk jenis bikini serta juga adalah anggota asli grup gadis Jepang, SDN48, dan SKE48 dengan nama panggung dari Eiko Maeda.

Dia nampak dalam buku photo pertama pada th. 2004 pada umur 18, yang mengakibatkan dia butuh istirahat dalam kariernya. Pada satu titik dalam kariernya, Harada sudah pensiun dari usaha jenising serta dilaporkan sudah payudaranya menyusut, namun dia tetap dapat meneruskan kariernya dalam usaha musik kemudian.


4. Yoko Matsugane

Masyarakat asli 30 th. dari Prefektur Ibaraki, Jepang, memerlukan bra H-cup untuk mensupport payudara bahenolnya. Dia sudah nampak dalam film 36 pada 2002 serta 2010 serta juga di sebagian acara tv populer di Jepang.

Dari meninggalkan agensi jenis, Matsugane sudah bekerja langkah untuk jadi seseorang DJ melancong, bermain gigs di klub-klub di Jepang, Australia, serta Singapura. Dia yaitu bintang lain Jepang pendek yang bungkus paket indah ke badan kecil.


3. Aki Hoshino

Beberapa wanita Jepang tertua di daftar ini, Hoshino 36 th. tetap satu diantara wanita terseksi didunia. Lahir di Tokyo, Jepang, Hoshino jadi populer lantaran jadi jenis bikini, namun sudah meningkat kariernya dari jadi popular. Menyebar fotonya sudah nampak di sebagian majalah pria seperti Sabra yang bisa dibanding dengan Maxim atau FHM di Amerika Serikat di semua negeri serta sudah mengakibatkan bekerja di sebagian acara tv Jepang.

Dia butuh menggunakan F-cup bra untuk menyangga payudara besar serta sudah jadi fenomena budaya pop di Jepang. Dia sudah dilempar keluar lapangan pertama di kompetisi bisbol serta sudah nampak dalam beberapa puluh film pada th. 2002 serta 2008.


2. Reon Kadena

Berusaha untuk mengambil keputusan mana wanita bakal jadi No 2 serta yang bakal jadi No 1 yaitu ketentuan yang susah untuk bikin. Kadena yaitu satu diantara mencari wanita paling eksotis di Jepang serta satu diantara jenis yang paling popular serta aktris waktu ini. Dia juga di kenal untuk Kadena Leon atau Minamo Kusano serta mensupport payudaranya dengan F-cup.

Dia sudah nampak di kian lebih selusin film dari th. 2004, dengan launching terakhirnya datang pada th. 2010. Dia lahir di Sakai, Osaka, Jepang, serta pada umur 27, mempunyai karier yang panjang di depannya. Dia sudah nampak dalam beragam buku photo serta di kenal untuk badan mengagumkan nya.


1. Miri Hanai

28 th. dari Tokyo, Jepang. Hanai tetap tinggal di Tokyo, menggunakan H-cup bra untuk mensupport payudaranya.Dia aktris cantik yang sudah nampak di 16 film Jepang, satu catatan musik, 10 buku photo, serta tidak terhitung usaha hiburan yang lain. CD-nya, Premonition, jadi hit di Jepang serta juga datang dengan suatu DVD untuk menarik semakin banyak penjualan dari beberapa orang yang mencintainya.

BONUS +++ bro

 Ai shinozaki



Momoka nishina


 Rui kiriyama


MEGUMI HARUKA


SAYA TACHIBANA





 TSUNA KIMURA


ANNA KONNO


BONUS ++++++++++++++

SADAKO









0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!