Thursday, March 27, 2014

Alannys Maurent S. Weber adalah seorang model yang kini mulai merambah dunia akting dan DJ, kelahiran Jakarta, 17 Januari 1981. Alannys terlahir sebagai anak bungsu dari dua bersaudara, hasil perkimpoian Hengky S. Weber yang keturunan Jerman-Portugal dan Paula Solisa Weber, blasteran Belanda-Ambon. Perpaduan Timur-Barat, melahirkan sesosok tubuh cantik, tinggi, sexy, dan sensual, proporsional untuk profesi seorang model.

Alannys menapaki karier di jalur model setelah menjadi ‘Finalis Elite Model Look 1997′. Berbagai panggung catwalk telah ditapaki. Beragam rancangan dari para desainer kondang negeri ini telah pula diperagakan. Toh ia merasa belum puas dengan yang ia dapatkan sekarang. “Suatu saat aku ingin jadi pengusaha, karena itu aku serius menekuni pendidikan. Profesi model tak mungkin aku lakoni sampai tua,” tuturnya.

Kini, selain masih menekuni profesi lamanya sebagai seorang model, Alannys yg sudah menikah dengan pria Belanda dan sering bolak-balik Jakarta-Amsterdam ini, mulai merambah dunia akting dan juga berkecimpung sebagai seorang DJ.

Tentang ketertarikannya dengan dunia disc-jockey, sejak usia sangat belia, Alannys memang sudah punya impian untuk bisa berkiprah dalam industri hiburan, salah satunya industri musik elektronik. Demi mendapatkan kualitas, Alannys mengasah ilmunya di Spinach Records, di mana akhirnya manajemen DJ tersebut mengajaknya bergabung. Mulailah berbagai klab di Jakarta disinggahinya, dari mulai X2, Dragonfly, Barcode, hingga ke daerah lain di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Bali. Tidak berhenti sampai disitu, Alannys pun tampil di Amsterdam, Belanda. Dengan jam terbang yang cukup tinggi, membuat namanya semakin menjanjikan di setiap penampilannya.


Biodata :
Nama Lengkap : ALANNYS MAURENT S. WEBER
Nama Panggilan : ALANNYS
Tempat/Tanggal Lahir : JAKARTA, 17 JANUARI 1981
Pekerjaan : MODEL/DJ
Hobby : TRAVELLING
Musisi Favorit : THE CORRS, MADONNA, U2
Bintang Film Favorit : NICOLE KIDMAN, SOPHIE MARCEAU, BRAD PITT, MATT DILLON
Tinggi/Berat Badan : 175 cm / 52 kg
Bra : 34B



















*sering jadi bacol 














0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!