Tuesday, March 18, 2014

Dj top Dunia ini Versi koran Sindo yang didapat dari situs mancanegara 

langsung aja ya gaaaaan

 DJ PALING TERKENAL DI DUNIA
1. TIESTO
Tiesto sering meremix lagu-lagu milik grup band seperti The killlers, Yeah yeah yeahs, dan Bloc Party. Pernah masuk menjadi nominator Grammy Awards setelah membuat single yang menjadi hits di seluruh dunia. Nama Asli : Tijs Verwest, Asal : Amsterdam, Netherlands, Genre : Electro, Trance

2. ARMIN VAN BUUREN
Armin Van Buuren pernah dipilih menjadi DJ terbaik DJ No.1 dari 100 DJ dunia selama 3 tahun berturut-turut,setelah dipilih oleh lebih dari 350 ribu voters dari seluruh dunia. Dia dikenal bukan hanya sukses dalam dunia DJ tapi juga sebagai produser dance music. Asal : Belanda, Genre : Trance

3. DAVID GUETTA
Dia dikenal sebagai produser musik elektronik diseluruh dunia dan sempat mendapat sebutan sebagai No.1 House DJ. Asal : Prancis, Genre : House, Local

4. ANDRE TANNEBERGER
Andre Tanneberger a.k.a ATB dikenal sebagai scene musik elektronik, setelah menciptakan beberapa track lagu yang luar biasa, melodik dan menjadi lagu wajib di beberapa klub dunia. Asal : Jerman, Genre : House, Vocal

5. DEADMAU5
Dikenal sebagai yang sering menggunakan teknologi komputer yang tidak mainstream termasuk software yang dibuatnya sendiri. Asal : Toronto, Kanada, Nama Asli : Joel Zimmerman, Genre : House, Progressive, Techno

6. PAUL VAN DYK
Musisi Nominator Grammy Awards ini juga sempat merajai peringkat No.1 Dj Dunia Oleh DJ Magazine selama 2 tahun berturut-turut. PVD juga pernah berkolaborasi dengan David Byme, dan Jessica Sutta dari Puzzycat Dolls. Asal : Berlin, Jerman, Genre : Trance, Progressive

7. ABOVE&BEYOND
Collaboration : AALTO, DIRT DEVILS FREESTATE, NITROMETHANE, OCEANLAB, POS, TRANQUILTY BASE, JONO GRANT, Asal : Inggris, Genre : Trance (all types)

8. GARETH EMERY
Dia datang dari latar belakang musik yang beragam yang mencakup piano klasik, jazz, dan little punk rock. Emery telah muncul dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu DJ Master dalam genre trance. Asal : UK, Manchester, Genre : Trance (All Types), A.K.A : GTR, Rue De Gar, Runaway.

9. MARKUS SCHULZ
Ia paling terkenal untuk acara radio mingguan berjudul Global DJ Broadcast yang mengudara di radio Impor digital, Ia juga pendiri label EDM Coldharbour Rekaman. Asal : Miami, Florida, US, Genre : Trance, Progressive, House

10.SKRILLEX
Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggung Skrillex, adalah musisi elektronik Amerika dan penyanyi-penulis lagu. Tumbuh di Northeast Los Angeles dan California Utara, Sonny Moore bergabung dengan Amerika band post-hardcore From First to Last sebagai penyanyi utama pada tahun 2004, dan merekam dua album studio dengan band (Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count, 2004, and Heroine, 2006) sebelum meninggalkan untuk mengejar karir solo pada tahun 2007. Ia memulai tur pertamanya sebagai artis solo pada akhir tahun 2007. Setelah merekrut lineup band baru, Moore bergabung Press Tour Alternatif untuk mendukung band-band seperti All Time Low dan The Rocket Summer, dan muncul di sampul Alternatif Press 'tahunan "100 Band yang Harus Anda Ketahui" masalah.
Setelah merilis EP Gypsyhook pada tahun 2009, Moore dijadwalkan untuk merekam album studio debutnya, Bells, dengan produser Noah Shain. Namun, ia menghentikan produksi album dan mulai tampil di bawah nama Skrillex. Setelah merilis My Name is Skrillex EP untuk download gratis di halaman MySpace resminya, ia merilis Scary Monsters and Nice Sprites EP pada akhir-2010 dan More Monsters and Sprites EP pada pertengahan 2011. Keduanya telah sejak itu menjadi keberhasilan komersial moderat. Pada tanggal 30 November 2011, ia dinominasikan untuk total lima Grammy Awards di Grammy Awards ke-54, termasuk Best New Artist dan memenangkan tiga: "Best Dance / Electronica Album," "Best Dance Recording," dan "Rekaman Terbaik Remixed, non-Klasik "​​. Pada tanggal 5 Desember 2011, BBC mengumumkan bahwa ia telah dinominasikan untuk mereka Sound of 2012 poll. Pada tanggal 12 Desember 2011, ia juga bernama MTV Electronik Dance Music Artist of the Year , Skrillex telah memenangkan total enam Grammy Awards.

11.AVICII

Tim Bergling atau yang lebih dikenal sebagai Avicii, Tom Hangs, Ashwin, & Tim Berg adalah DJ, produser rekaman dari Swedia ini lahir tanggal 8 September 1989.
Ia bernaung dalam label LE7ELS, Strike, Joia, Vicious, Ministry of Sound dengan website-nya yaitu www.avicii.com. Avicii dikenal karena single pertamanya yaitu “Seek Romance” & single keempatnya “Levels” menempati chart di Eropa & Amerika. Tahun 2011, Avicii masuk sebagai 100 DJ terbaik di dunia di peringkat 6 di DJ Magazine. Musik-musiknya banyak terinspirasi dari Tiesto, Daft Punk, Laidback Luke, Sebastian Ingrosso, Axwell, Ryan Blair, Eric Prydz, Josef Kelly, & Ste Kirwan.

12.ZEDD
Zedd adalah DJ (produser) asal Jerman yang mempunyai nama asli "Anton Zaslavski". Dia lahir di Russia dan tinggal di Jerman. 
Zedd dibesarkan dikeluarga musisi,bersama kakak nya (Arkadi Zaslavski). Anton sudah bisa bermain piano pada umur 4tahun (buset),dan dia mulai bermain drum pada saat dia mendengar kakaknya bermain band di studio rumahnya. Dia memulai karirnya sebagai drummer! (Nama band nya 'Dioramic') 
Dan pada suatu hari,Anton mendengar lagu dari duo-electro asal Prancis "Justice". Anton pun mulai tertarik pada musik electronic dan mulai memproduksi electro pada tahun 2009. 
Zedd bergabung dengan grup bernama OWSLA yang terdiri dari banyak Dj (produser) seperti Skrillex,Dillon Francis,Porter Robinson,Birdy Nam Nam dan Kill The Noise.


13.STEVE AOKI


Steven Hiroyuki Aoki lahir di Miami , Florida , dan dibesarkan di Newport Beach , California . Dia lulus dari Newport Harbor High School di tahun 1995, dimana ia menjadi pemain bintang di tim bulutangkis universitas . Dia adalah anak ketiga dari Rocky Aoki dan Chizuru Kobayashi .Ayahnya adalah mantan pegulat Jepang yang juga mendirikan jaringan restoran Benihana . Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih tua , adik Kana ( yang kadang-kadang disebut dengan nama tengahnya " Rahmat " ) , dan saudara Kevin ( pemilik Doraku Sushi restaurant ) . Dia juga memiliki tiga setengah - saudara , semuanya lebih muda : saudara tiri Kyle dan setengah - saudara Echo , dan Devon , model dan aktris . Sebagai seorang anak , Steve tinggal bersama kakek dan neneknya , ibunya , dan dua kakak nya .
Aoki kuliah di University of California , Santa Barbara , dan lulus dengan BA 2 , satu di Studi Feminis dan yang lainnya di Sosiologi . Di perguruan tinggi , ia menghasilkan catatan do-it -yourself dan berlari konser underground dari roos Biko di Perumahan Santa Barbara Koperasi Mahasiswa , yang terletak di Isla Vista , bagian dari lahan tempat tinggal berdekatan dengan UCSB . Sebagai tempat konser , apartemen dikenal sebagai The Pickle patch .Pada awal 20-an , Aoki telah membangun label rekaman sendiri , yang bernama Dim Mak . Hal ini berspekulasi ini mengacu pada penyebab dugaan kematian pahlawan masa kecilnya , Bruce Lee ,tetapi juga dapat menjadi acuan untuk fenomena tahun 1970-an buku komik seni bela diri yang dikenal sebagai Hitung Dante .Ia juga telah di berbagai band , termasuk ini Machine Kills , yang merilis album di semburan Records, Esperanza , dan The Fire Next Time .


14.HARDWELL


Hardwell lahir pada tanggal 7 Januari 1988 di Breda, Belanda di mana ia juga dibesarkan. Dia mulai bermain piano pada usia empat. Setelah menonton partai di MTV sebagai berusia tiga belas tahun, ia terinspirasi untuk memulai DJing dan ketika dia berusia empat belas tahun, ia mulai DJing di klub-klub terkemuka di Belanda. Dia sering dikutip Belanda DJ dan sesama Breda asli, Tiësto sebagai model peran dan mentor.



Categories: ,

0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!