Saturday, March 22, 2014

10. Emma Stone

Pertama kali saya melihat aktris yang bernama asli Emily Jean Stone ini lewat film komedi Superbad. Meski dikenal dengan rambut merah, tapi Emma sebetulnya lahir dengan rambut pirang. Emma mempunyai karakter sexy yang kuat serta karisma dalam berakting. Penampilannya yang selalu menarik membuatnya menjadi salah satu komoditi terpanas Hollywood saat ini. 

9. Emma Watson

Hermione Granger, nama itu sudah tidak asing lagi apalagi untuk penggemar film seri Harry Potter. Emma memerankan karakter Hermione sejak usia 9 tahun. Cewek kelahiran Paris ini memiliki kecantikan klasik yang berkarakter modern. Pesonanya, kecerdasan dan kepribadiannya yang menyenangkan membuatnya mudah disukai semua orang.

8. Lily Collins

Sejak menonton film Mirror Mirror, saya mulai menyukai cewek manis beralis tebal ini yang juga ternyata adalah anak dari Phil Collins. Lily memulai debut aktingnya di layar lebar dalam film The Blind Side. Setelah kedua orangtuanya bercerai, Lily pindah ke Los Angeles bersama ibunya, Jill Tavelman. FYI, Jill Tavelman adalah President Beverly Hills Women's Club.

7. Natalie Portman

Siapa yang tidak kenal aktris cantik yang pernah memenangkan Academy Award dan Golden Globe Award ini. Wanita kelahiran Yerusalem ini ternyata tak hanya pintar berakting. Ia juga memiliki prestasi akademik yang mengagumkan. Portman lulus sarjana psikologi dari Harvard University dengan nilai sempurna. Selain itu ia juga fasih dalam lima bahasa. Wow!

6. Camille Belle

Aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Portugis ini yang menjadi terkenal saat bermain di film When a Stranger Calls dan Rip Girls. Camilla mempunyai gigi yang sempurna, rambut hitam yang indah dan alis tebal yang natural. Mantan kekasih Joe Jonas ini mempunyai daya tarik tidak hanya dari penampilan tetapi juga karena kepribadiannya yang hangat dan aktif dalam kegiatan sosial.

5. Emma Roberts

Gadis cantik dan multitalenta yang satu ini mulai dikenal setelah perannya sebagai Addie Singer dalam Nickelodeon TV series "Unfabulous". Selain akting, ia jg merupakan penulis lagu, penyanyi dan desainer. Emma dikenal mempunyai kulit wajah yang sehat, gak heran dia menjadi brand ambassador Neutrogena.

4. Nina Dobrev

Nikolina Konstantinova Dobreva atau lebih dikenal Nina Dobrev adalah aktris dan model berkebangsaan Kanada, tapi ia berasal dari Bulgaria. Gadis berparas cantik ini memerankan dua sosok dalam serial TV "The Vampire Diaries", yaitu Elena Gilbert dan Katherine Pierce. Selain jago akting, kekasih Ian Somerhalder ini juga dikabarkan jago memasak. Nice!

3. Mary Elizabeth Winstead

Mary Elizabeth Winstead adalah seorang aktris asal North Carolina, Amerika. Pemeran Lucy dalam film Live Free or Die Hard ini memiliki pesona kecantikan dan kepribadian yang menarik. Selain akting, dia jg memiliki bakat lain seperti menyanyi dan menari. 

2. Zooey Deschanel

Siapa yang tidak kenal pemeran Summer Finn dalam film 500 Days of Summer? yap! her blue eyes always catch everybody’s eyes, dia adalah Zooey Deschanel. Zooey adalah seorang aktris, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika, namun ia memiliki darah campuran Irlandia (Ibunya) dan Prancis (Kakeknya).

1. Miranda Keer

Pertama kali saya melihat wanita asal Australia ini dalam tayangan Victoria's Secret Fashion Show 2008. Senyumnya yang manis berlesung pipit ditambah mata birunya dan gayanya yang sexy di atas panggung catwalk membuat model yang rajin melakukan yoga dan pilates ini terlihat SEMPURNA!

0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!