Saturday, March 15, 2014

Jakarta - Foto shur pasangan seleb yang beredar di internet selalu menjadi berita yang menghebohkan. Sebab, biasanya, ada 'skandal' di balik beredarnya foto-foto semacam itu.

Apapun motifnya, kami menghimpun kembali foto-foto shur seleb yang pernah bikin heboh! Pertanyaannya, beredar atau sengaja diedarkan untuk memancing sensasi?

1. Ariel & Devi Liu

Tentu yang pertama adalah foto mesra Ariel dan model seksi Devi Liu. Vokalis 'NOAH' itu kedapatan mesra dengan Devi dalam foto yang beredar di internet. Devi yang dikonfirmasi pun mengakui foto tersebut memang asli dirinya dengan Ariel.

Devi mengaku syok. Sedangkan Ariel lebih santai dan menanggapi beredarnya foto tersebut dengan bijak.


2. Kiwil & Lina Marlina

Kiwil dan Lina Marlina tentu tak bisa dilewatkan dalam kategori ini. Sebulan penuh, pemberitaan keduanya bergulir liar. Foto settingan keduanya yang berpakaian pengantin sukses mendongkrak popularitas keduanya.

Mereka pun menjadi buruan awak media karena foto tersebut. Sayang gosip itu antiklimaks setelah Kiwil mengaku foto dengan Lina Marlina memang rekayasa. Bahkan Kiwil mengaku hanya dibayar Rp 2 juta oleh Lina. Sedih ya!



3. Raffi Ahmad & Wanda Hamidah

Di balik kasus narkoba, Raffi Ahmad membawa kisah romansa. Raffi berfoto mesra dengan Wanda Hamidah, wanita yang ikut diciduk petugas BNN di malam itu. Mereka pun memang digosipkan memiliki hubungan khusus. Namun hingga kini Raffi dan Wanda masih membantah kedekatan mereka.

4. Faby Marcelia & Revand Narya

Artis muda Faby Marcelia juga terseret dalam kasus foto mesra bersama sang kekasih, Revand Narya. Ada dua foto, yang pertama Faby berpose dengan hanya mengenakan handuk di sebuah kamar dengan Revand.

Sedangkan foto satunya lagi, bintang 'Cinta Cenat-cenut 2' kedapatan topless. Faby pun mengaku ponselnya memang hilang dirampas maling.

5. Bian D'Bagindas & Devi Citra

Vokalis D'Bagindas juga berfoto mesra dengan pedangdut Devi Citra. Yang jadi masalah, Bian masih memiliki istri. Bila beredar begini, salah siapa?

0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!