Tuesday, September 17, 2013

Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3 - Samsung yang merupakan perusahaan gadget ternama baru-baru ini telah merilis Samsung's Galaxy Note 3 sebagai smartphone handal yang diperkenalkan oleh samsung. Situs Knowyourmobile mengatakan bahwa Samsung telah mengklaim bahwa akan meluncurkan smartphone dan tablet hybrid Samsung Galaxy Note 3 pada ‘paruh kedua tahun ini’. Seperti halnya Galaxy Note 2 yang muncul pada saat IFA 2012 di gelar. Acara tahunan ini berlangsung pada bulan September, yang jatuh mendekati paruh kedua tahun 2013.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa phablet ini akan memiliki tampilan layar 6,3 inci OLED. Rumor ini berasal dari Korea Times, meskipun mereka tidak memberikan sumber rumor.
Hal-hal lain yang dapat kita harapkan pada Phablet terbaru ini adalah prosesor yang lebih cepat, layar resolusi tinggi dan mungkin bahkan aplikasi S Pen dari Samsung.
Kabar terbaru mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan menggunakan chip Exynos 5 Octa delapan-core yang saat ini juga dipasang untuk smartphone flagship Samsung Galaxy S4. Seperti halnya pada Galaxy S4, konfigurasi ini dikatakan akan dibekali dengan 2GB RAM dan clock 1.8GHz – historis smartphone Galaxy Note telah mengikuti flagships Galaxy S, menggunakan arsitektur prosesor yang sama, memiliki RAM ganda dan telah clock antara 100MHz dan 200MHz lebih cepat.
Sementara 4GB RAM pada Samsung Galaxy Note 3 tampaknya tidak mungkin (2GB mungkin masih cukup) kecepatan prosesor 2GHz tidak keluar dari pertanyaan.
Kabar baru mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan dibekali dengan layar 5,9-inci, tidak diragukan lagi lebih banyak relief. Kemungkinan besar masih tetap Super AMOLED tetapi dengan sejumlah layar Full HD 1080p.

Sementara harga Samsung Galaxy Note 3 masih belum diumumkan, tapi kemungkinan besar akan lebih mahal daripada Galaxy Note 2, mengingat spesifikasi yang lebih kaya dan layar yang jauh lebih besar.
Berkaca pada perubahan harga antara Galaxy Note 5-inci dengan 5,5 inci, maka sepertinya Samsung Galaxy Note 3 akan dibanderol dengan harga sekitar £620, yang merupakan harga yang cukup besar dan tinggi untuk membeli sebuah smartphone dan lebih lagi tablet, namun di desain untuk menjadi sebagai ponsel.
Bagaimana menurut pendapat anda?
Categories:

0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!