Wednesday, September 4, 2013

Mengenal Optimasi SEO Lebih Dalam - BLOG SEO Kali ini membahas bagaimana kita mengenal dan mempelajari SEO dengan optimasi SEO lebih dalam lagi dan lebih nyata. Mengapa perlu mengenali Optimasi SEO? Jawabnya bahwa optimasi SEO merupakan sebuah jalan atau bisa dinamakan peraturan yang harus diikuti seorang blogger sebagai langkah untuk mendapatkan posisi pertama di Google Search Engine.

Oke kita langsung saja ke pokok permasalahan. jadi kita membahas tentang "Mengenal Optimasi SEO" Mari kita simak secara perlahan tapi anda memahami.

Setalah anda membaca Pengertian dan Tujuan SEO di bahasan saya sebelumnya, maka anda mulai memahami apa sebenarnya SEO itu dan mengapa SEO harus dilakukan oleh blogger. nah langkah selanjutnya setelah memahami adalah mempraktikkan dengan menjalankan Optimasi SEO.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya pada definisi SEO, "Optimasi SEO merupakan serangkaian kegiatan pada blog yang dimaksudkan agar blog menjadi mudah untuk terindeks pada google search engine. dengan kata lain kegiatan yang dilakukan untuk mendapatkan posisi pertama pada google search engine terhadap kata kunci tertentu." dari sini selanjutnya adalah pembagian optimasi SEO itu sendiri.

Optimasi SEO terbagi menjadi 2 pekerjaan. mengapa saya katakan pekerjaan? karena yang dinamakan Optimasi itu sendiri adalah sesuatu yang dikerjakan. 2 Pekerjaan tersebut adalah 
1. Optimasi SEO On page
2. Optimasi SEO Off page
Kedua pekerjaan diatas adalah yang harus dikerjakan sebagai seorang blogger. karena Optimasi SEO dirasa sebagai Langkah Penting untuk menjadi nomor satu di google, sehingga jika anda merasa ingin menjadi blogger yang sesungguhnya maka mari kita coba untuk mempelajari dan mempraktikkannya. untuk pemahaman SEO selanjutnya akan saya bahas pada pertemuan berikutnya. Berikut penjelasan BLOG SEO untuk Mengenal Optimasi SEO Lebih Dalam. semoga artikel SEO ini dapat menambah wawasan anda semua untuk lebih mengenal blogger. Terimakasih

Categories:

0 komentar:

loading...
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!